Abang & Nutnut

Thursday 9 June 2011

(8Jun11) H-25

Niatnya hari ini mo di rumah seharian nyelesein Thanks Card... Tp kalo niat kayak gitu pasti selalu buntutnya keluar rmh.
Jadi aq, Ma sm Oma berkunjung ke rumah Kana, sekalian acara ultah Tante Sue. Males2 tapi mau, soalnya kangen sm Baby Kana.
Sampe rumah jam 11, tepar lgs bobo, mana flu nanggung lagi, gak enak banget. Pagi2nya 2x kram betis, dah kayak ibu2 hamil.

Btw, souvenir ku dah beres looohhh!!! 400pcs buat acara di Depok, n 500pcs buat acara di Linggau. Dan akhirnya sudah menemukan packingan yg tepat. Gak sabar ngupload perwujudannya nanti. Oya, ada tambahan souvenir juga buat Akad nanti, secara Depok akan banjir air mata karena acara yg begitu mengharu biru.

Apalagi ya yang dah beres??
Oiyaaaaaa kmrn juga dah 80% beres label2in undangan, siap tinggal kirim. Sisanya nunggu kiriman amplop dari Bandung baru mulai ngelabel2in lagi. Penasaran gaaaakkk?? Yang pasti sih beberapa org yg dah nerima undangannya pada bilang "Lucu bangeeettt. Beda si ya anak desain..." Jadi tambah penasaran gaaakk??
*jadi inget harus bikin checklist undangan*

TechMit sm vendor n WO harusnya tgl 19, tp dimajuin jadi tgl 12. Khusus dekor sm WO mo bertandang ke venue juga. Cateringnya gak bisa kl wiken, jd nanti ada meeting kedua antara si penganten - catering - dekor di venue juga.
*arrange hari buat ketemuan setelah tgl 12 sblm tgl 18*

Trus yang udah beres juga KUA. Insya Allah dah oke sampe hari H, tinggal bayar si penghulu sesuai yg dia tetapkan. Mudah2an harga yg bapak beri ke kami (n kami terima harganya dengan sangat 'ikhlas') sesuai dengan ketepatan waktu dan performance bapak yaaa.... Aaaaamin!!

Cincin juga dah beres. Si cincin mungil dah bersarang di lemari kamar kira2 dari beberapa bulan yg lalu (yg pasti lbh dr 2bln). Dah agak kusam kayaknya gara2 dicoba2in mulu hi9. Tinggal nenteng si kotak manis dari Soulmate aja nih buat ditaro di meja akad...

Trus pengajian bersama anak yatim juga dah beres. Alhamdulillah semua lancar dan semoga doa adik2, pak ustadz, ibu ustadz, dan para hadirin sekalian diterima oleh Allah SWT. Semoga kakak, keluarga kakak,  calon suami kakak, n keluarga calon suami kakak dilancarkan segala urusannya n diridhoi Allah SWT ya adek2 ku. Aaaamin!! *ceileh*

No comments:

Post a Comment