Abang & Nutnut

Sunday 30 January 2011

Wedding Disaster

Gue gak nyebutin ini wedding nya siapa, lokasi nya dimana, kapan, n lbh utama CATERING nya apa. Sebenanrnya gak 100% salah catering, tp juga salahnya pihak pengantin dan undangannya juga.
Pihak pengantin salah karena makanannya porsinya jauh dr undangan yang dateng. Di dalem penuh sesak sampe gak bisa gerak, padahal gedungnya lumayan luas, cmn kayaknya undangannya bener2 membludak, sampe gue makan gak tenang, senggol sana senggol sini *bacok*, mana gue makan Steam Boat lagi, untung gak tumpah.

Pihak undangan juga salah soalnya BARBAR abis!!!!!! Gak ada deh istilah budaya ngantri, kayaknya semua kalap mo makan, sampe semua cara makan dihalalkan *sayang gw gak poto*. Gue curiga banyak tamu tak diundang dateng, secara area gedung banyak pemukiman2 gitu.

Yang pasti pihak Catering paling parah *bisa diliat sendiri di poto*. Mungkin juga si pihak catering dah pusing gak tau harus gimana menghadapi orang2 barbar itu. Mo jalan bawa piring2 kotor pun dah males. Piring2 dah abis dimana2, sampe ada ibu2 makan pudding pake tusuk sate n diwadahin pake tangannya sendiri *ini parah abis. gw baru mau ngambil pudding tp keabisan piring. Gue rela deh nungguin piring dateng asal gak usah parkir panjang kayak di gubuk2 n buffet. Tp langsung ilfeel seketika ngeliat si ibu itu ngambil pudding dengan menusukkan si tusuk sate itu ke puddingnya. Gak higienis bgt!!!!*
Orang2 ngambil chocolate fondue pake sendok *yang gw yakin bekas mereka makan*
Gak ada meja piring kotor.
Gue ngantri siomay lama banget, terus dapet piring terakhir. Gue liat siomay nya tinggal beberapa potong *masih ada lah tp jatah buat gw* tp lgs gue taro balik piringnya gara2 liat saos kacangnya dah abis. Sia2 gue ngantri.
Pas baru awal2 dateng gw pengen tau ini Catering apa. Gue nanyalah ke salah satu waiter nya, n dijawab dengan "Gak tau". Laaahhh masa gak tau?? Apa emg catering2 itu kl ada acara suka ngambil waiter cabutan ya? Segitu gak punya orang kah? Emg gue liat waiter nya cmn dikit bgt, palingan yang jaga gubuk n ngambil piring kotor *walo akhirnya tu piring2 tetep aja geletakkan* n ada beberapa gubuk yg gak dihaga. Hmmm...
Gue cuman makan steamboat doang akhirnya....

Intinya banyak yg ngeluh bgt tentang pesta malem itu. Gue nulis ini bukan karena pengen jelek2in banyak pihak, tp biar kita sesama capeng ngeliat kalo ternyata masih aja ada kejadian kayak gitu. Walo kita dah berusaha membuat acara yang sesempurna mungkin, tp kita gak tau juga masalah yg muncul dr pihak eksternal. Makanya gue berdoa bangettttt biar gak kejadian kayak pesta kemaren itu. Bener2 bekasnya tuh jelek banget, bakal jadi pembicaraan terus.

Tp gw tetep mendoakan temen gw itu menjalani pernikahan yg SMW, dan kekal sampai akhir hayat. Aaaaaamin.

Berikut beberapa snap shot yg langsung gw ambil di tempat sebelum pulang. Nanti suatu saat post ini bakal gue apus, biar gak ngerusak keindahan blog gw *GeBay = Geer + Lebay*

(penampakan manis)
(beberapa penampakan para undangan)
(tumpukan piring kotor disudut, tergeletak gitu aja di sebelah meja air. Meja air nya jg cmn ada di sudut2 belakang aja, jd org pada bingung nyari air dimana dengan keadaan org2 yang sepadat itu *jadi gak bisa cuman ngelngok ^^ jalan aja susah*)
(tumpukan piring2 kotor di bawah meja dessert. Oiya, ada yg mecahin gelas, n pecahannya berserakan begitu aja, gk ada yg bersihin)

BEST SHOT!


 (Silahkan dinilai sendiri. Memang out of control apa gue nya yang lebay?)

PS: Foto gw ambil kira2 jam 8 lbh, di saat masih ada sisa waktu setengah jam sebelum acara selesai

1 comment: