Abang & Nutnut

Tuesday 11 January 2011

A Lil' Bit Kucewa *tapi denial*

Kemaren TF catering lagi di Pertamina Simprug. Kali ini gak dibawain boks tp mingle sm tamu2 yang laen. Lirik melirik gubug2an, buffet n gak lupa dekor. Untuk dekor dah gak usah dibahas, kelihatannya cukup memuaskan n bisa dibayangkan nnt kl pas nikahan gue. Liat nama2 gubug nya ada beberapa yg sama kayak pilihan menu yg gw pilih kemaren, seperti Pempek dan Jala Kari Sapi. Dessertnya jg gw lom pernah nyoba yg full gitu. Akhirnya setelah berdiri selama ampir sejam, langsung deh ngantri Jala Kari n si ma nyebar ngambil makanan laen (sedangkan si Abang ngintilin gw terus, secara dia gak comfy harus "nyolong" makanan dr kawinan org tak dikenal. Gak lah Abaaanngg kan dah ada prosedurnya. Kita pun nnt hrs rela kl ada tamu tak diundang datang, toh dah dilebihin porsinya, pihak catering dah minta ijin, dan yakin org2 itu gak bakal kemaruk *kalo emg tau diri kyk kita*).

1st taste:
Jala Kari Sapi - Hap! Masuk mulut n rasanya mantap!!!! Gue yg biasanya gak suka nyampur roti jala ke kari tp waktu makan langsung tersepona. Oke, tetep pertahanin Jala Kare Sapi di list menuku.

2nd taste:
D'Crepes - hmmmm sama2 aja kayak Crepes nya D'Crepes (kertas pembungkusnya pun sama2 bermerek D'Crepes. Apa ada kerjasama?), cmn versi lebih mini.

3nd taste:
Aneka Pasta - Pastanya Macaroni Schotel. Menurut si Abang enak, tp menurut gw biasa aja, enakan bikinan si Mama ^^

4th taste:
Buffet - Lidahnya sih enak tp manis, gw maunya yg asin nnt. Ayam betutunya gw gak terlalu suka. N udangnya yg Udang Oatmeal, karena kering jadi gak dipanasin lagi, alhasil rasanya jd dingin. Harus hati2 juga milih makanan buffet, mending milih makanan yg pas di buffetnya harus terus diangetin, kl gak jdnya cepet dingin.

5th taste:
Dessert - apa karena dah kekenyangan ya? Jadinya gw dah gak napsu. Tapi coklat2nya sepertinya enak, cmn lagi gak selera makanan kecil. Tp puding konnyakunya enak buat dessert.

6th taste:
Mi ala Hongkong - gue penasaran ngeliat orang2 kayaknya nikmat banget makan gituan. Si ma ambil semangkok trus gw cobain. Enak seger tp gurih. Kayaknya Mi kocok yg semula mengisi list menu gw bakal diganti sm Mi ala Hongkong ini. Soalnya kl Mi Kocok biasa ditemuin, kl ini kayaknya beda. *sorry ma pilihannya dicoret ^^*

7th taste:
Sate Padang - si mama ngincer SatPad nya tp dia keabisan n ngantrinya panjang banget. Pas lagi ngomel2 gara2 gak kebagian, gw liat waiternya bawa nampan dengan tumpukan sate. Gue langsung kasih tau si ma n dia langsung ngibrit n dapet antrean pertama. Hihihihi emang rejeki. Pas dicoba.... YUMZZZ!!! Bumbunya berani! Kayaknya bakal masukin nih sate ke list menu terbaru gantiin pempek palembang. Kenapa?

8th taste:
Pempek Palembang - tester terakhir tp paling mengecewakan sehingga meninggalkan kesan buruk *lebay* Si mama dah gak sabar pengen makan pempek palembang, soalnya selain dia ada di list menu gue, antreannya jg panjang bangeth!! Ya udah sebelom balik sempetin mampir n nyicip (antreannya jg dah gak panjang). Gue sih lagi liat2 salad bar, pas mo nyobain muka si Abang sm ma kayak yg mesem2 gitu. Pas dicobain ternyata mengecewakan, gak seperti taste yg waktu dibawain pulang pake boks. Yang telor biasa2 aja hampir hambar, yang lenjer asin bgt n yg bulet kayak masih mentah. Mungkin juga taste kita udah terlalu high gara2 sering disupply pempek langsung dari palembang yg rasanya bener2 nendang. Jadi pulanglah kita dengan rasa pempek yg not good di mulut...

Tp itu cuman review dr pandangan gue doang, sedangkan selera org beda2. Buktinya abis gue curhat ke Mbak Rossy tentang pengalaman TF kemaren, dia bilang si yang punya hajatan malah makasih banget karena makanannya enak2, semua tamunya pada muji, pokoknya oke banget!
Emang gak buruk kok, buktinya banyak menu yg gue suka, cmn ada yg rasanya under our expectation kali yaa... Makanya hrs pinter2 milih menu biar gak kuciwa.

PS buat Abang: See!!! Kamu ngomelin aq bilang ngapain TF2 lagi, kan dah pasti pake Alfabet. Tp kan jadinya tau perbandingan2 rasanya, mana menu yg oke n gak, apakah ada menu laen yg ternyata lbh enak n unik lagi dibanding menu yg udah ada di list sekarang. Coba kl nnt tetep masukin Pempek di menu, mau ditaro dimana mukaku di depan keluarga kamu?? *drama queen*. Jadi jangan ngomel2 ya, terima aja aq cerewet, banyak maunya, bossy, etc2. Yang penting semuanya berjalan dengan lancar, kamu tinggal leha2 aja. Tp inget tuh, urusin invitation n dokumentasi.

No comments:

Post a Comment