Abang & Nutnut

Sunday 6 February 2011

Gedung Sabha Widya - UI - Depok

Baru nyadar lom pernah posting ttg gedung resepsinya. Td abis survey si gedung pas lagi performance, n poto2 dikit, cmn biar ada gambaran buat pas meeting nnt sm vendor2.

Well, tempatnya gak terlalu besar, kapasitas maks 800org, kecuali pake area pool, tp area pool nya nnt mau gw tutup aja soalnya pintu ke arah pool khusus buat pengantin masuk aja. Tadi acara yg gw datangin undangannya kira2 300org juga. Gue dateng jam11 pengen liat pengantin masuk, eh taunya pengantinnya dah nongkrong aja di pelaminan. Gue mantengin pestanya sampe jam12an, n kericuhan di dalam ruangan ternyata gak padet2 amat. Area depan pelaminan malah kosong melompong, mungkin karena penataan tempat duduknya. Yang pasti catering nnt harus kerja keras biar sirkulasi orang2nya gak numpuk n penataan mejanya gak makan tempat. So far sih oke juga, bener2 privat. Mudah2an gak ada tamu gak diundang, makanan gak kurang, orang gak desak2an, n everybody happy.

Pas masuk AC nya dingin juga, walaupun cmn pake AC split, tp ada di dinding setiap 1m. Jendela sm tirai nya juga gak papa kl tirainya ditutup. Palingan pelaminannya karena gw pake adat Aceh jd agak makan tempat n padet bgt, sedangkan di poto cmn pake pelaminan simple. Pusing jg kalo dipikir2 ya....... muat apa gak nih???????!!!!! Berdoa terus deh, mudah2an dilancarin. Oya, kl Minggu pagi jalanan ke arah UI suka macet lagi. Dang!!!

(gapura yang simpel)

(pintu utama pesta gw bukan disini, pintu ini khusus buat pengantin n rombongan aja)
(tapi pintu masuk utamanya disini)




(area depan pelaminan yang kosong)

(with pinky carpet yang penataannya harus diubah)

(kepadatan terjadi)

(antrean salaman)

(area makan keluarga cmn ada 3 meja)

(pelaminan simple... bandingkan dengan pelaminan gw nanti...)

(view dari main entrance)


Walau gedungnya terkesan kecil n pas2an, tp sesuai dengan aura yg gue mau, yaitu private and intimate. Sesuai dengan undangan yg 80% keluarga dan 20% teman2. Mudah2an kerjasama antara gue, keluarga gw, dan para vendor akan berjalan dengan mulus dan menciptakan suasana yang sesuai dengan harapan kita bersama. Aaaamin. Sekian dan terima kasih ^^

4 comments:

  1. pernah ksini jaman 2009
    :)
    area parkir utama gak terlalu Luas.
    tp mampu nambung ampe jutaan mobil asal minat keliling UI.
    hehehe

    ReplyDelete
  2. hi9 setidaknya bisa parkir di jalanan depan gedung. Cukuplah buat kapasitas undangan. Abis lokasinya private jd enak.

    ReplyDelete
  3. eehh,,trnyt ogut pernah komen yak..

    hahaha
    ;p

    ReplyDelete
  4. salam kenal mba :)
    lagi nyari venue wedding ni, eh ngga sengaja mampir kesini..
    kalau boleh, aku mau nanya nomer kontak untuk sewa gedung sabha widya, dan biaya sewanya..
    terus kemarin untuk akadnya di masjid UI bukan? kalau iya, aku minta nomer kontaknya juga ya mba..

    Maaf banyak nanya,tolong infonya dikirim ke kautsarina@gmail.com ya mba.. makasih banyak :)

    -Kaut-

    ReplyDelete