Abang & Nutnut

Thursday 3 February 2011

Souvenir (part 1)

Ini beberapa spoiler ttg proses pengerjaan Souvenir2 ku. Untuk di Depok kurleb 480pcs ditambah buat di Linggau 500pcs total 980pcs (atau lebih). Untung buat di Linggau gak jadi mesen 1500pcs (karena satu dan lain hal jadinya cmn 500pcs *eksklusif souvenir*), kalo gak bisa gempor juga ngerjainnya.

Yang pasti special thanks and cup cup muach muach sampe basah buat Mama ku tersayang yg menjadi seksi sangat repot dalam pengerjaan souvenir2 ini, walo gw juga repot *gak mau kalah*. Dari beli blacu nya lbh dari satu bal (satu gulungan kain utuh), beli kainnya yg berpuluh2 meter, beli printilan yang sampai menerjang kabut ibukota *daerah belakang Asemka itu emg bener2 biangnya polusi udara*, nenteng2 belanjaan yang berat sampe ke mobil kayak kuli angkut, kaki gempor energi terkuras sampe gw yakin kita bakal kurus soalnya kl diitung dah jalan sampe beratus2 km *mulai lebay*, etc. Pokoknya seneng deh punya ortu yang sangat mendukung ide2, keinginan2, n niat2an anaknya.

Yang pasti ada udang di balik batu sih sampe rela banget berjuang bikin souvenir sendiri. Alasannya tak lain dan tak bukan karena mau promosi daku punya toko. Ihiwww!!! Bisa dicek disini loh kalo mo liat behind the scene toko ku yang jualan barang2 handmade, namanya ShopWitches. Tokonya juga ada di FB sm Multiply, kl mo order buat souvenir, bisa loh contact2 daku *Dibeli bu, mari dibeli!*

Yak, promosinya dah cukup, sekarang mari diintip dikit2 nih persiapannya...

(si blacu)

(si Bunglon Kuning)

(si Bunglon Pinky)

(si Bunglon Greeny)

(si Bunglon Biru)

(setoples bantal hati)

(dan sepersekian tumpuk souvenir yang belum jadi)

No comments:

Post a Comment