Abang & Nutnut

Sunday 27 February 2011

What a Coincidence!

Tadi dateng ke pesta temen SD gue di Puri Garini Halim, pas masuk langsung ngeliat cateringnya. "Wah, kayaknya catering bagus nih, dekornya oke n ada meja piring kotornya." Liat2 papan nama stall, ternyata Alfabet! Gue dateng niat sebagai tamu biasa, gak ada niat mau TF *ada performance di situ aja gw gak tau*. Bener2 jodoh banget! Dr awal si temen gw itu ngundang, gw penasaran mo nanya pake catering apa, tapi dianya offline mulu. Tp entah kenapa feeling gw mengatakan kl gue harus dateng ke nikahan dia. Ternyata.... hihihihii.
Langsung deh minta ketemu sm Mbak Yayuk, CP gue di Alfabet. Seneng deh pokoknya.

Seneng karena ketemu temen2 SD yang dah lama banget gak ketemu, seneng liat dekornya yang pake Rumah Kampung, seneng sama cateringnya soalnya ada Rib Steak. Hohohohohoho. Tapi sebelnya jadi lupa makan dessert gara2 dah keasikan ngerumpi sm temen2. And yg lebih bodoh, gw gak nyicipin Zuppa Soup!!!! Padahal itu satu2nya menu yg gw dah fix tp lom pernah coba sama sekali. Sekalinya ada kesempatan tp gue taunya belakangan pas lagi asik2nya ngumpul, jd dah males makan. Tp gue percaya aja kalo enak, soalnya temen gue *yg ngerekomen ke temen gw yg nikah ini buat pake Alfabet* bilang kalo Zuppa Soup nya enak banggeeetttt!!!! Salah satu menu Alfabet yg harus ada di daftar. Fiuuuhhhh lega deh, walo sekarang dah sampe rumah gw baru nyesel gak TF si Zuppa. Padahal kapan lagi???

1 comment:

  1. aLfabet 'seLaLu' enak
    ;)

    Lonotng capGoMeh buat keluarga ny aje asoy bgt.

    zuppasoup ny klo g salah sih isi ny bejibun.
    bukan 'aer' doanx.
    hehehe

    ReplyDelete