Abang & Nutnut

Tuesday 18 January 2011

Mari Kita Diet!!!

Mulai besok, diriku mau mulai diet n workout lagi, soalnya waktu pun sudah semakin dekat. Mumpung belom mulai bikin baju, jadi setidaknya berusaha biar pas ngukur badan pertama kali badan ini sudah kehilangan lemak2nya yang seneng banget nangkring kayak koala.
Tp gue gak mau kurus sembarang kurus, tapi harus berbentuk/toned, min biola shape deh. Targetnya dalam 4bulan turun 8kg, jadi satu bulan 2kg. Mudah2an niat gw gak bakal berakhir seperti sebelum2nya alias gatot. Harus hipnotis diri sendiri biar gak pantang menyerah, males2an, dan konco2nya.

Metode yg gue pake gabungan dari Rahasia Diet nya Denny Santoso, dan beberapa comotan dari pakem2 diet. Jadi, mulai besok rutin selama 4bulan, insya Allah, gue bakal nge-post perjalanan diet gue setiap hari. Siapa tau bisa buat bayangan CPW2 lain yang mo menguruskan badan sebelum hari H. Mudah2an juga metodenya berhasil.

Sekarang siap2 batin *puas2in makan* n mulai bikin jadwal diet n workout untuk 4 bulan mendatang. Mohon doa restunya yaaaa!!! ^^

EDIT:
Gak update tiap hari, tp per minggu (yang harusnya progressnya keliatan dikit2). Soalnya menu makanannya juga itu2 aja, jd gak menarik la ya untuk dishare di sini. Mudah2an target turun 1kg seminggu berhasil. Aaaaamin!!!

No comments:

Post a Comment