Abang & Nutnut

Tuesday 11 January 2011

Calon Pengantin Pria (CPP)

Mendingan CPP yang cuek 100%, cuek tp msh mau diikut sertakan, atau peduli n ikut campur 100% sama persiapan nikahan?
Gue bersyukur si Abang walo cuek terserah gw mo milih printilan apa buat nikahan, males2an kalo disuruh ikut TF yang berbaur sama tamu lain, tp masih mau (ato terpaksa mau) gw kasih tugas buat ngurusin dokumentasi sm invitation (soalnya vendor2nya temen2nya dia juga).
Ada juga CPP yang ngurusin persiapan nikahan 100% sampai kedetilnya. Si CPW pun harus minta persetujuan si CPP dulu deal apa gaknya, ok apa gaknya. Malahan ortu sm besannya smp gak enakan kalo mo mutusin suatu hal sebelah pihak, harus minta persetujuan si CPP. Ada enaknya tp kayaknya banyakan gak enaknya. Secara gw gak suka cowoq celamitan yang ikut campur urusan yg harusnya jd urusan ceweq, ngatur2 gw padahal gw punya selera sendiri juga. Untung si Abang pasrahan, walo gue juga kalo ada hal yang menyangkut tentang dia atau kira2 butuh persetujuan atau pendapat dia pasti gw selalu nanya. Untung aja dese juga gak tipe yg seserahan harus dia yg milih sesuai selera dia n gw cuman manut2 aja, dekorasi pelaminan harus melewati penyeleksian dia, sampe bunga2 pun dia tau mau jenis apa aja. Baju pengantin juga gw cuman kasih pilihan bagusan yg ini atau itu, nnt model ya teserah gue, si Abang tinggal lihat jadi. Kalo dah cinta mah apa aja juga keliatan bagus *ihiy*

Jadi walo si Abang suka nyebelin, kalo mo ditanyain pendapat suka teserah2 aja, sibuk terus, kalo diajak ini itu ogah2an, dikasih liat ini itu jawabannya iya2 aja, suka protes ngapain masih ngurusin hal yg udah fix/ udah di DP kayak catering...kan makanannya masih harus diseleksi n rasanya harus stabil n sesuai selera dong *vendor2 yg lain jg harus dipantau smp tugas mereka beres smp 100% baru gak diurusin lg*, gue tetep bersyukur si Abang gak neko2. Kalo dia tipe CPP yang maunya perfecto 100% gw yang ngundurin diri deh.

Wiken bulan ini sm bulan April dah penuh... Bulan2 yang lain sudah mulai memadat schedulenya... 5bulan lagi...badan mulai gak enak n emosi mulai tak terkontrol.. tolong!!

2 comments:

  1. sama say.. wiken gue juga yang ga pernah dilewati dengan tidur siang.. hiks hiks..

    tapi nanti terbayar kok dengan hasilnya.. semangat yaaa... ^_^

    ReplyDelete
  2. insya Allah mudah2an terbayar. Bener2 harus ngingetin diri kalo ini semua harus dinikmatin karena cuman sekali...

    Pasti dirimu lagi hectic2nya ya, secara dah lebih deket ke hari H nya. haaahhh tegang kl dipikirin hihihihihihi

    ReplyDelete