Abang & Nutnut

Saturday 25 June 2011

(25Juni11) H-8

Dengdengdengdenggggg!!!! Dah H-8.... Besok berarti dah seminggu sblm hari H! Tiba2 jd tegang, kl mikir waktu gw melajang tggl minggu ini, mgg depan dah gak bisa bangun siang kayak minggu ini, dsb dsb dsb.... Ngeri, besok berasa kayak mau nginjek batu kerikil + api kayak yg suka ada di debus2 gitu. Berasa kayak mau duduk di kursi panas....

Mungkin seremnya gara2 masih sibuk sm printilan nikahan n draft info2 yg harus dikasihin ke wo yg sampe skrg males banget gw tulis plus PMS! Mana disuruh ngapalin kata2 buat minta restu sm ortu, padahal kan kata2 yg gw tulis dr lubuk hati yg paling dalam itu panjang sekali n nnt kalo ada yg kelupaan ato tb2 amnesia gimana? Gak mengharukan lg dooong. Tp demi menjadi anak yg berbakti, kan ku usahakan hari2 tenangku esok untuk menghapalkannya. Mudah2an otak ini masih bisa diajak kerjasama buat menghapal.

Dooohhhh masalah florist juga gak banget deeehhh!!! Sampe sekarang lom nemu florist soalnya males nyari yang cocok. Padahal dah harus mulai siap2 ngehias kamar penganten n ruangan buat seserahan. Catering nya pun lom ditentuin lagi menunya, gara2 yg kmrn agak2 mengecewakan. Tp apa daya dah gak ada waktu buat nyari catering lg, n ini deket bgt dr rmh.

Jd inget lg...besok harusnya menjadi hr terakhir gw berstress2 ria, tp kalau memang keadaan tdk memungkinkan untuk udah mulai santai2, ya gw pun rela mengundur masa santai2 menjadi H-4. Artinya masih ada 3 hari buat nyelesein ini semua sblm menenagkan pikiran. Mungkin juga sebelum H-4 gw dah males ngapa2in n pasrah aja, kan gw ratu seharinya, jd gw mo santai2 aja, biar para dayang2 yg bekerja. Walo agak diragukan juga secara gw perfeksionis suka nyelesein segala sesuatu sendiri.

Mulai deg2an lagi.... HOOOOHHH!!!!

No comments:

Post a Comment