Abang & Nutnut

Monday 20 June 2011

(18-19Jun11) H-15 & 14

Gileeeee sampe hari ini (which mean 2mgg lagi smp hari H....artinya wiken ini wiken terakhir gw sebagai single...sama dengan minggu depan pas wiken gw dah jd istri orang) gw lom nyelesein printilan2. Bener2 M.A.L.E.S!!!! Tapi besok hrs bener2 mulai full nyelesein smua printilan, biar mgg depan bisa santai2 aja.

Tapi tiba2 mikirin vendor video yg gak bisa ngeliput di detik2 terakhir (buru2 cari vendor videography yg lain dah dapet penggantinya)), trus si fotografer terancam gak bisa ikutan ternyata bisa ikutan kl rombongan Bandung dah harus ke Depok dr hari Jumat... Oh no oh no!! Tapi itu urusan si Abang. Urusan gw sekarang tinggal bikin standing buat guestbook, bikin cap stempel, nyelesein thanks card, bikin angsul2, siapin dekor rumah n kamar pengantin dan berikutnya berikutnya berikutnya.

Gw masih harus ngerjain buku tamu buat di Linggau. Mana orderan SW masih numpuk smua lom ada yg dibikin sama sekali (reminder: tudung saji, celemek, bag organizer, card wallet,... apalagi ya? seperti ada yng kelupaan... Oya bikin penawaran kerjasama sm perusahaan lain). Abis beres ribet2 di Depok niatnya mo beresin semua orderan n ngurus sekolah, tp masih ada acara lg di Linggau 2 mgg kemudian. Sepertinya br bs mulai aktif konsen di kerjaan pas bulan Agustus, n pas bulan puasa, mudah2an kerjaannya menjadi barokah. Aaaamin!!

PS: Alfabet dah lunas (dengan penambahan jumlah porsi tentunya. Mudah2an gedungnya gak sumpek menampung penambahan undangan), tinggal besok confirm lagi ke kantornya. Alhamdulillah...

No comments:

Post a Comment