Abang & Nutnut

Monday 20 June 2011

(20Jun11) H-13

Dah krg dr 2mgg tp ttp jadi capeng rock n roll. masih keluyuran kemana2 sampe malem, padahal betis sm lutut dah capek nginjek kopling di kemacetan Jakarta-Tangerang n dah capek muter2 keliling Jakarta-Tangerang. Bisa kurus gak ya kl jalan2 mulu kayak gini? Kmrn sempet hampir tumbang, tp Alhamdulillah antibodi gw lebih kuat dr virus2 gak sopan itu. Alhamdulillah jg gw jarang bgt sakit, flu n demam paling mo mampir setaun atau dua taun sekali, tp kl masalah perut... duuuhhh langganan hinggap di perut gw. Maag, diare, masuk angin, etc demen banget sm perut gw (gak elite penyakitnya). Tp smp sekarang makan pun lom dijaga, ttp doyan yg pedes2 n yg merangsang2. Mudah2an pula gak dihinggapin stress biar perut gak ikut2an kontraksi. Tp masalahnya minggu ini jadwal harian full buat nyelesein printilan2 kl emg niatan "seminggu sebelum hari H mo santai2" terpenuhi. Minggu ini juga masih ada jadwal janjian sm sepupu mo ke Paul hihihihihi.  Semua dah pada ngomelin, katanya gw harusnya dah dipingit gak boleh keluar rmh. Gimana cara?? Masih banyak bgt yg belom beres, masih pengen keluyuran2 juga. Janji deh, insya Allah minggu depan dah ngendon di rumah seharian (kecuali ke salon), puasa, perawatan, n banyak2 mendekatkan diri ke Allah SWT.
Btw, ada temen si Ma yg nganjurin minum Jamu Pengantinnya Mustika Ratu. Hmmmm can my stomach handle it? Dicoba aja dl deh, mumpung msh minggu depan hari H nya. WHAT??!! MINGGU DEPAN??!! *abaikan*

Gw dah cerita lom sih kl gw dah poto2 prewed? Ya gitu deh, foto seadanya tanpa nyiap2in lokasi n kostum. Soalnya emg gak niat foto prewed yg gmn2, pengennya yg spontan2.  Konsepnya pun beda, bukan yg satu pigura trus berinteraksi berdua. Tapi beda pigura, interaksi nya dr permainan pigura. Bingun kan?? Hihihihihihi. Mending liat aja hasilnya nnt, gw pun gak tau hasilnya nnt begimana hohohohohoho.

Katanya yg udah ngalamin masa2 pernikahan, ada rejeki perkawinan dan kendala perkawinan. Rejeki perkawinan gw sih masih samar2 n baru dua atau tiga yg nyata, tp semua yg kecil2 menurut gw pun rejeki. Seperti gw bisa lunasin catering, bisa beli printilan ini itu, n rejeki2 lain yg seperti tak terlihat atau gak sampe wah banget tp ttp gw bersyukur banget.
Kalo kendalanya juga banyak, seperti kakaknya si Abang & istrinya yg gak bisa hadir gara2 nan jauh disana n gak dapet cuti buat pulang ke Indo. Sodara2 ku yg pada jatuh sakit, dan kehadirannya masih tentative. Dan yg paling besar adalah kemalasan dr dalam diri buat nyelesein semua printilan2 n urusan2 yg lom beres... N jerawat yg bertubi2 munculnya!! Wajar gak sih??? Hoooooohhhhhh!!!!!!!

 Oiya, salah satu good newsnya, my bestfriend yg lagi big hamidun (alias hamil besar) awalnya kemungkinan besar gak bs dateng gr2 jadwal melahirkannya deket2 nikahan gw. Tp tyata ngelahirinnya msh akhir April, jd insya Allah dia bs dateng semua prosesi. Sudah kusiapkan kamar untukmu beb, biar bs jadi dayang2ku hihihihihihihihi. Btw lagiiiiii tyataaaaaa tanpa disengaja n baru tau kemaren, si Mince ini anniversary nikahannya tanggal 3 Juli jugaaa tp dia tahun 2005. Oh bebeb kita jodoh sekali ya ternyataaaa. Nikahanku nnt sekalian anniversary 6 taunan kalian deh. Nanti next years ahead, anak2 kita bisa nyiapin surprise anniversary party bareng2 buat kita deeehhh *ngarep. tp ttp Aaaamin!* hehehehehe

No comments:

Post a Comment