Abang & Nutnut

Monday 27 December 2010

Seragam Keluarga

Kakiku lemasss pegallll sekaliiiii!!! Dari Depok maenannya ke Kota dan Tangerang. Untuk saat ini lom sampe ke Bekasi sih (jangan sampe). Mo ke Tanabang belom sempet2 soalnya waktunya gak tepat mulu. Kmrn nyaris ke Tanabang, dah otw kesana nih, tp dah sampe Kemang trus muter balik pulang lg, soalnya tiba2 gue mengalami kebas kepala smp kuping n pundak, panik soalnya lg nyupir n si ma gk bisa gantiin. Daripada kenapa2 n kalo dilanjutin ke Tanabang tp gw nya gak fit kan jadinya gak seru. Emang udah dpt petunjuk kl ya, harusnya hari Senin Selasa ini istirahat seharian di rumah, recharge energi yg abis. Tp emang gak betah kalo kaki sehari aja gak jalan, jdnya ya itu ngelanggar gara2 rencana dadakan. Tp in the end body alarm emg gak pernah boong. Jadi hr ini (Selasa) gw msh stuck di rumah, istirahat sambil nyicil2 bikin guestbook.
Bsk ke dokter gigi buat nambal tambalan bekas rawat syaraf yg copot. Dah pegel makan harus di sisi kiri terus. Bisa2 pipi kiri doang yg tirus, tp pipi kanannya tetep chubby. Biar pas tahun baru bisa menikmati makanan juga.

Back to topic, tentang seragam keluarga. Akhirnya gw n ma udah beli seragam buat keluarga dari pihak papa sm mama. Warnanya dibedain jadi 2, keluarga mama warna ungu tua, keluarga papa warna pink salem biar matching sm konsep warna pernikahan gw *i will keep it as a secret until the W day ^^* Trus si oma warnanya abu2 pink, tadinya bahannya mau dibikin baju pesta buat gw soalnya warna n sulamannya bagus bgt, tp pas dikasih tunjuk ke oma dia ternyata suka bgt n baru inget dia lom dapet baju seragam. Jadi deh gw merelakan bahan itu buat si oma.

Di antara toko2 yang lain, toko ini yg paling lengkap, rapih penyusunan warnanya, n yg plg utama sulaman n paduan motifnya paling bagus. Paling cling n mewah (gue udah survey ke tempat laen) n harganya juga sm kayak toko2 lain dengan bahan2 yg serupa tp tidak sama itu hehehe. Kalopun emg ternyata lebih mahal tp gue rela kok karena hasilnya sepadan. Bahannya taffeta dengan sulaman2 pita dan payet gt *foto menyusul*.

Kayaknya nnt kalo camer tertarik sm bahan seragam itu, nnt gw ajak ke tokonya. Katanya dia rencana mau make warna biru tosca atau apa ya gitu buat seragam keluarganya, mudah2an cocok deh sm konsep warnaku. Di situ camer jg bisa cari2 souvenir buat pengajian, sekalian mo mesen bedroom set buat kamar pengantin.

No comments:

Post a Comment