Abang & Nutnut

Wednesday 8 December 2010

Finally...

Setelah 9 tahun bersama, mengira2 menduga2 kapan kita bakal nikah, akhirnya terjadi juga saat2 yang diimpikan itu. Gak ada occasion khusus di mana si Abang berlutut waktu dinner di tengah2 restoran sambil megang kotak cincin trus nanya "Will you marry me?" n gue jawab "Yes, I do!", tp yang ada ajakan nikah cmn terjadi gitu aja, tak diduga dan tak dikira. Tiba2 di BBM dia nanya "Kata Ibuk kapan mau lamaran?" Doeng!! Dari yg gue lagi tidur2an langsung panik mendadak. Kemudian langsung sibuk ngasih tau ma n pa, survey2 cari vendor, panik nyiapin ini itu. *keluarga gw adalah keluarga panikan -tepatnya gw n ma- yang maunya pengen langsung ngerjain semua yg bisa n harus dikerjain saat itu juga. Males kalo harus panik2, heboh2, hectic2 disaat2 terakhir*
Lom lamaran pun beberapa urusan dah siap, gw dah punya vendor2 yang bakal gw pakai. Abis lamaran baru DP n mulai urus2 ini itu yg harus dilakuin bareng camer juga. Harus dicicil apa aja yg bisa gw lakuin dr sekarang. Untungnya gw wiraswasta, jd bisa konsen ngurus wedding n flexibel waktunya buat survey atau janjian sm vendor, jd gw gak butuh WO lagi.

No comments:

Post a Comment